Rabu, 24 Agustus 2011

Mbali meneh ing Blog! karepmu ae lah Jan ! Hari ini, gw mau cerita tentang Sahabat Sejati ato bahasa Padangnya Best Friends Forever *bingung khan*. Hahahaha.........
Sahabat itu tuh lebih berharga daripada Temen, Pacar, sama Televisi (?). Sahabat itu tuh ya ngerti perasaan temennya. Mau diajakin curhat. Dan derajatnya lebih tinggi daripada Pacar.
Baydowe any Busway dikiwey wey wey. Langsung ajah ya.......

THIS IS IT.....

1. Hasna Resti Fadhillah
Hasna itu adalah Mantan Siswi Sevonative. gw kenal ma Hasna itu kira-kira pertengahan semester 1 pas kelas 7. Hasna itu tinggalnya di Pondok Gede. Jauh emang. Hasna tuh orangnya kreatip. Heboh, gokil, tapi kadang garing juga -_- wkwkw.
Mau lebih kenal? Add Fbnya Hasna Resti Fadhillah atau pollow twitternya @hasnaarf


2. Atika Zharifah
 Atika, hahaha. bocah yang selaluuu maen ama gua tiap hari. kwokwok kwok. Dia ini pacarnya Henry Wicaksono, seorang kakak kelas! Menurut gw Atika itu gokil, cantik, heboh, seru, besar *eh. wkwkwk Liat aja Fbnya Atika Zharifah atau twitternya @AtikazhrfHW.

3. Bilkis Zakiyah Medika Haqi
  Nah anak yang atu ini deket banget ama gua. Saking deketnya gw nganggep dia jadi anak. hahaha.. Bilkis itu gokil, kocak, tapi suka ngambeg wkwkw ._.V. Add Fbnya Bilkis Zakiyah Medika Haqi ato add twitternya @bilkids

4. Syifa Fitriyah
Sipa nama yang sering gw panggil ke dia. Dia ini orang tegal. lawak abis kalo maen ama dia mah. Hahaha. Sipa ini orangnya kocak, polos, tapi suka ngambeg juga kek Bilkis ._.V
Mau kenal? Add FBnya Syifa Fitriyah Basulthanah atau pollow @sipsipaste.


5. Luciana Sirait
Luci ini awal kenal ama gua pas pertengahan semester 1 kalo gasalah. Dia ini anaknya pinter! Kocak, lawak, terselubung, aneh, gokil, tapi Seru dahh...
Add Fbnya aja Luciana Sirait atau follow twitternya @LucianaSirait

6. Dewi Anbara Primayu
Ayuuuuuu adalah temanku yang paaaaalllllliiiiiiiinnngggggg besaaaarrrrr...... Hahahahaha Maap ya Yu ._.V Ayu itu orangnya lucu tapi, seru gokil. rame Heboooohh banget.
Add Fbnya ya Dewi Anbara Primayu ato follow twitternya @Ayuanbara


7. Tio Fajar Ramadhan
Tio ini temen gua dari SD Kartika. Orangnya 11 12 lah ama Ayu. bedanya tinggian Tio ._. Anaknya heboh, gokil, rame, seruu hahahaha.. Dijamin ngakak mulu dah temenan ama dia wkwk.
Add aja Fbnya Tio Fajar Ramadhan atau follow twitternya @TioooF

8. Rahmat Muhammad Awalludin
Orang nyang atu ini namanya Rahmat. dia ini Ketua Pramuka SMP 20. Dia punya zezazihh namanya Syafika. Rahmat ini orangnya Pinter, baik, kalem eh kalem gaksih? :P. Gokil dan Rame.. walopun rada-rada.
Add Fbnya R.m. Awalludin sama follow twitternya @rahmatematika

Udah ya. sampe sini dulu postingannya..
Kapan-kapan lanjut lagi Part 2, 3, dam seterusnya Hahaha...
Tetep Promote Blog ini kawan.
Tetep Add FB gw Muhammad Fauzan Fakhrurrozi
Tetep Follow twitter gw @FauzanFakh
Tetep Listen Heello gw @FauzanFakh

Thank You so Much..
Byeeeeeeeee :DD

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates