Minggu, 07 Agustus 2011

Selamat Siang dan Salam Sejahtera..
Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :)

Jumpa lagi nih.. maaf baru bisa nge-posting sekarang hehe :D.
Well, gw mau ngucapin Selamat Menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan 1432 H bagi yang menjalankan. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amiinn :)
Ohiya, gimana puasanya? Udah batal blom? pasti udah. Tiap hari lagi *abismagribmaksudnya* wkwk

Mungkin postingan kali ini gw mau ngomong sedikit aja. Gw cuma mau ngucapin Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan batin. gw mau minta maaf apabila ada postingan yang mengganggu blogger sekalian, trus kalo gw ada salah dlm penulisan postingan-postingan gw mohon dimaafkan.

Kayaknya cukup sekian postingan hari ini.
Minal Aidin wal Faidzin - Selamat Menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan 1432 H!
Terimakasih, sampai jumpa :)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates