Senin, 01 November 2010

Hai epriwann. Ketemu di awal Bulan November nihh....... Gimana kabarnya???? Baik kan? Alhamdulillah.
Oke, hari ini gw mau ngeposting tentang Klarifikasi DUGENAJA. Yap, Dukung Gerakan Najla Ojan. Sebenarnya, gw cuma mau membuktikan fitnah-fitnah yg terlanjur tersebar! Sekaligus menampik tudingan DUGENAJA.
Oke pertama: Gua akan menklarifikasi tentang ini:
Kalau lagi engga ada guru, tapi dikasih tugas, dan gue pindah tempat duduk atau ngobrol dimana gitu, pasti Ojan pindah ke tempat gue, di sebelah Najla, untuk ngerjain tugas bareng dan ngobrol-ngobrol gidudeeee.
Oke, gw emg sering begitu.Gw milih tempat Anggie, supaya bisa ngerjain tugas + maen BB nya Najla. trus letak meja mereka berdua tuh deket ama Papan Tulis jadinya nyaman gitudah
Kalo Najla lagi bawa bekal, terus Ojan duduk di sebelah Najla sambil mainin hapenya Najla untuk buka Twitter. Bahkan waktu itu pernah sekali Ojan disuapin bekal loh sama Najla!!
Oke, gw emang anaknya hemat + pelit pulsa, jd gw make hapenya Najla. Begini, tiap kali Najla bawa bekel toh yg minta jg bukan gua doangan biasanya Anggie, Fika, Sarccil, dll.Trus disuapin itu karena didorong ama Tamara, bukan karna Najla.
Kalau lagi gak ada guru, mereka suka jalan bareng keliling 20. Meskipun engga berdua doang sih, tapi mereka sering berduaan gidudeh, memisahkan diri dengan teman-teman hauhauhaua
Ini fitnah banget dah! Gw tuh ya biasanya kalo nemenin Anggie jalan-jalan keliling 20, pasti ada aja dah Fans-nya Anggie.Daripada gw nungguin Anggie kayak kambng congek,mending gw kabur aja dah!
Mereka sering ngacak-ngacakin rambut orang-orang yang ngatain mereka. I'm the one of they. Daaan, itu emang bener diacak-acak sampe berantakan.
Pasti kalau Najla sama Ojan lagi berduaan gitu, gue selalu bilang: "Inget yang diatas naaat yang diatasss" maksud yang diatas bukan Allah ya, tapi Michael. Soalnya Michael kelasnya di lantai atas jadinya gue bilang inget yang diatas itu yaaa maksute itu.
Kalau gue bilang kayak gitu, pasti muka Najla langsung jutek gitudeh, terus bilang: "Apaansih Anggie orang Ojan sukanya sama Wulan!"

kalo ini, emg bener! Daripada gw mutilasi mending gw acak-acak rambut aja! Coz itu lebih simpel gitu. Trus emg bener gw masi suka ma Wulan jadinya bukan Najla. OKEEE......

Sekali lagi gua bilang, Najla itu dah ada yang Punya, Dan gw jg suka sama seseorang! Jadinya, gw minta maaf sama Kak Michael Hamonangan, maaf kalo gw berlebihan ama Najla. Trus bwt Anggie, dan sepermainannya. Tolong jangan nge-gosip lagi dah! Plisss.....

Oke cukup segini postingan gw. Thanks for Attention! Bye,,,,...

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates