Kamis, 04 November 2010

Halo Pemuda pemudi Indonesia yang terbentang dari Sabang sampe Merauke...... Ba'a kabanyo.... Piye Kabare..... Gimane kabarnye...... Mudah-mudahan Baik ya...... :)
Oh hari ini gw mau posting tentang kelas gw, Kelas paling dableg se-jagad raya dan Mengguncang Permadani Raja Neptunus di Bikini Bottom (maksudlu apa sih Jan). Yup, kelas gw kelas 8 B.

Jadi gini, Selasa tanggal 2 November. Sebelum masuk, Anggie ama Jipau didepan kelas. Jipau lagi minum susu. di Kotak susunya ada tulisan "Kocok Dahulu". Trus Jipau bilang:

Jipau: Nggie.... Masa suruh dikocok
Anggie: apanya yang dikocok???
Jipau: susunya Nggie.... Astaghfirulloohh!!!
Anggie: oohh susunya!

Trus Anggie masuk kelas. gw juga ke kelas. Dan dikelas Anggie ketemu Najla. Trus dia bilang,

Anggie: Naj... Jan... temenin gua yuukk!!!
gw: ngapain????
Anggie: gw pengen keliling sambil bilang "dikocok kocok, Susunya dikocok kocok"
gw + Najla: *ngakak*

Akhirnya, dengan gilanya. Gw ama Najla nemenin orang sarap itu keliling 20 cuma buat bilang susu doangan. Eh terus, bel masuk berbunyi. Jam pelajaran Bahasa Indonesia, gw gak ngerjain Denah rumah ke sekolah. Trus gw disuruh keluar kelas. Yo wisss......
Terus jam pelajaran Bahasa Inggris, gw masuk. Trus Kak Panji bilang dia mau ujian. Yasudah dia minta kerjasamanya. Trus dia ngajarin tentang Iklan/Advertisement *betul gak tuh?*. Kan dia bikin contohnya tentang Sekolah dah.... Pokoknya ada hurup W nya gitu.... Trus Billy bilang:
Billy: wah W nya bagus banget!
Aan: wah elu mah liat W nya doangan!

Trus Billy semakin sarap. And Kak Panji bilang:

Kak Panji: Billy kok petakilan amat yak?
Billy: kan emak saya Gak baca Bismillah kak pas buatnya
siswa + Kak Panji: *ngakak*
Kak Panji: makanya Bil, ntar kalo kamu baca Bismillah. Biar anaknya gak kayak kamu!
Billy: iya dah Kak!

Trus Kak Panji nerangin. Tiba-tiba dia ngunjukin Logo Uhamka di Jaketnya! Dengan bangganya, Dia ngunjukin tuh logo sambil di tepuk-tepuk dadanya! Trus Anggie bilang ma gw:

Anggie: jan, itukan di Dadanya Kak Panji... kalo gw gimana ya??
gw: minjem aja gihh....
Anggie: Kak Kak... minjem jaketnya deh!
Kak Panji: nihh *ngelepas jaketnya dan ngasih ke Anggie*
Anggie: Ahhhh gakjadi dah gua!
Billy: Eh Anggie, gw minjem dong!
Anggie: nih *ngelepas jaket dan ngasih ke Billy*
Billy: Wakk gede amat ya!!! *make jaket trus ngelepas lagi*
Kak Panji: sini Bil. Tuh kan jadi bau dipake ama Kamu!
Billy: Ya enggak lah Kak!

Kemudian Kak Panji nugasin kita untuk bikin Advertisement juga. Hahaha.... dasar Account Account..... Gila semua orangnya *termasuk gua* hahaha.....
Yasudahlah... ini cuma sebagai pelepas penat setelah seharian belajar. Yahh minimal bikin orang ngakak aja dahh.....
Oke, sekian dulu yak! Maturnuwun atas Perhatiannya.... Makasih Pujian dan Kritikannya..... Ini cuma catatan yg meluap dari otak... Karena otak gw dah penuh (au dah Ah). Oke Bye... Miss You! 

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates