Sabtu, 06 April 2013

Hai hallo semuanyaa...
udah lama gaketemu ya kita u,u karena itulah hari ini gue hadir lagi~
Kangen kan sama gue? Kangen aja udah.

Nah gue mau cerita tentang Glocarextra. Mungkin sering ya liat Glocarextra di twitter gue. Apasih Glocarextra? Kepo banget? hahahahha...
Jadi, Glocarextra itu nama kelas gue. taukan gue sekarang udah kelas X di SMA 14. Nah, gue dikelas XG. Nama kelas gue adalah X Glocarextra. Gue lupa arti dari Glocarextranya itu, intinya Glory Compacted apa gitu-_-. Yang bikin nama itu tuh Shabun sama Dea kalogasalah.

Disini, dikelas ini gue nemuin banyak banget temen baru. Temen-temen dari sekolah-sekolah yang belum atau jarang gue denger sebelumnya. Ada yang dari 182, Yasporbi, 73, 128, 109 wah banyak deh pokoknya. Gak cuma sekolahnya aja yang pada beragam. Hobinya, sifatnya, sampe kelakuannya pun beda beda antara yang satu sama yang lain. Ya kudu bisa nyatuin antar yang satu dengan yang lainnya.

Kelas XG ini dipimpin sama seorang wali kelas yang bernama Pak Lilik. Dia itu guru TIK. Ya Allah, pak Lilik tuh orangnya care, perhatian banget sama anak-anaknya. Doi juga galupa selalu nasehatin kita kalo lagi "kelewat batas". Yang gue suka dari dia itu, gaya wolesnya. Dia tuh slow banget dan gamau buat anaknya tuh ribet atau keribetan sendiri. Top bangetlah sama doi pokoknya :D

Di kelas ini, tepatnya di semester dua ini, gue dapet amanah untuk mimpin kelas ini. Ya gue ketua kelas Glocarextra. Dalam amanah gue dibantu sama Fakhri, yang dulu dikelas 9 juga jadi partner gue. Trus ada Tio, Nayla sebagai Keamanan. Sekretaris ada Cahya sama Dita. Trus ada Anita sama Angel sebagai Bendahara. Ada Shabun sebagai Seksi P3K, ada Aji sebagai Humas, ada Dimas di Kebersihan.

Pokoknya, Glocarextra itu asik banget anak-anaknya. Dan Insya Allah juga kompak.

Okelah,
Sekian dulu ya

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates