Sabtu, 06 Oktober 2012

Hai semuanya, selamat malam.
udah lama ya gak nge-post. Maklum setelah pake "putihabuabu" jadi sibuk sekarang, huehehehehe.
Ohiya, postingan gua kali ini bercerita tentang 1 minggu yang lalu~

Jadi, sabtu lalu gue kerja kelompok ESP (English for Spesific Purposes), Agama, sama TIK. Rencananya sih mulai jam 11, cuma semuanya (termasuk gue) ngaret semua. Sesampenya di Binawan, ada Shabun, Anita, dan banyak lagi. yaudahlah gue ngerjain TIK dulu sama agama (walopun cuma ketak-ketik dong-_-v). Galama, datenglah Maicy, dan Dita (yang sukses ngaret 1 jam). Akhirnya kita semua kerja kelompok.
Setelah kerja kelompok dengan seriusnya (ini lebay, sumpah!) dan adzan Dzuhur berkumandang, kita semua bubaran. Setelah bubaran, Aldi -temen sekelompok esp gue- pulang. Sisanya masi ada gue, Fakhri, Tio, Sabun, Dita, Anita, Maicy, Sena, Apidz. Nah karena bosen, kita akhirnya maen. maen Bentengan!
Ituloh, maen yang jagain bentengnya dan berusaha ngenain benteng lawan. Nah gua lupa dah tim gue. dari hasil game, gua kejar-kejaran kesana kemari. Kayaknya sukses deh gue kurus wkwkwk. Dan dari hasil game yang panjang, tim gue kalah 2 kali :|
Eh, abis itu si Apidz ditelpun  emaknya dan kembali ke rumah. Walhasil, tinggallah kita berdelapan di Binawan. Abis itu kita lanjut maen. Maen apa? maen petak umpet! Wihihihihi, 2 kali maen petak umpet, gue gak ketauan :$. Eh ternyata pada capek, yaudahlah kita ke kantin.
Pas di kantin, kita makan dan minum serta melepas penat. Kita semua pada makan mie instan goreng. Selepas makan, kita ngobrol-ngobrol asik ngebahas bola. Setelah ngebahas bola, kita mau balik eh tiba-tiba

sebelah kantin Binawan ada pohon
Sabun: Woi bocah! The Jack The Jack!
bocahbocah: *bengong*
Dita: Eh bocah, jan pada manjat-manjat entar jatoh lo pada.
bocahbocah: Biarin ngapa! apa urusan lo?
gue: eh nyolot banget si bocah.

Tiba-tiba ada engkong-engkong dateng. Wah keknya ni engkongnya bocah-bocah nih.
Yaudah abis itu kita jalan deh. Gaklama........

bocahbocah: *ngelemparbatu*
kita2: Eh anjir bocah bocah!
gue: *baleslempar*
seseorang:|: pantesan, dari kecil aja udah suka ngelempar2 batu, gedenya suka tawuran.

Akhirnya dengan damainya kita pergi dari kantin itu.
Pokoknya itu hari, seru abissss.....
Pokoknya thanks for that moment, 8idiots!

Sekian,
Wassalam 

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates