Selasa, 23 Oktober 2012

Eh gue balik lagi nih, abis berpeluh-peluh menghadapi UTS.

UTS? Bukan, itu bukan yang kotak-kotak mendatar atau menurun itu. UTS itu Ulangan Tengah Semester. (1 semester kan 6 bulan, setengahnya jadi 3 bulan. Tapi kok UTSnya dibulan ke-4 yak? -.-)
Yap, that was my first UTS. Kenapa? terakhir gue UTS kelas 6 SD sodara! udah 3 tahun gak ngerasain UTS. Bagi anak 20BR taulah ;;) wkwkwk.
Di 20 tuh gadaaa yang namanya UTS. UTS tuh dianggap sebagai PEMBOROSAN. sekali lagi PEMBOROSAN! *soraksoraisiswaBR*, yang tandanya mengurangi beban siswa :'). Cuma BR yang ngerti huhuhuhu.....
Well, walopun ini UTS pertama setelah 3 tahun gak menikmati itu, gue kuduwajibmestiharus ngejalanin dengan rasa yang sejahtera sentosa. Tapi bedanya, ini pake LJK! dududududuhh... UTS di SD mah langsung di kertas soal. Gapercaya? Tanya anak Al Khairaat B). Dan dibelakang kertas soalnya boleh digambar BEBAS! Asik gak tuh?..
Tapi suasana kali ini beda. Pake LJK. Harus ngebuletin lobang pake benda tajam yang mempunyai ujung warnanya item :| itu pensil kok. Mana dihari ke-2 dan ke-4 ada acara mati listrik segala lagi. haft, tapi itu pengalaman. UTS dikelas yang anak-anaknya gabut semua, yang kalo gurunya enak, suasana jadi tambah gabut, kalo gurunya gaenak diem semua wekekekekek.

Itu aja ya postingan blog gue. Maap kalo jarang nge-post, putihabuabu itu sibuk sodara.
Sekian Terimakasih

nb: jangan tanya nilai UTSnya yah :* -_- 

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates