Sabtu, 16 Juli 2011

Hai semuanya..
I'm back on this blog. Oh God -_-

Ya Allah Ya Tuhan...
Maaf rada ngelantur mhihihi :33. Well, Well, Well... gua dari Senen sampe Rabu kemaren abis nge-MOS anak kelas 7. Tepatnya di 7D. Pengalaman pertama sekaligus teraakhir ngeMOS kelas 7. Seruuu gewla. Udah ah segitu aja wkwkw

Oh iya, seperti postingan sebelomnya (baca: I'm Senior B)). Sekarang gw udah kelas 9. *iringan lagu Alhamdulillah*. Seperti yang semuanya tau, kelas 9 itu udah tingkat terakhir di SMP, dan itu harus belajar untuk ngadepin buat UN April mendatang *insyaallah*. Oh iyak, gw sekarang di Kelas 9B yang memiliki nama SENDOK. artinya SEMBILAN DUA OK.

Gua bersyukur banget masuk di sana, pertama anak-anaknya gokiiiilll abiss... Seru banget. Walopun ada beberapa yang 4l4y ya tapi gak ganggu. hehehehe. Wali kelasnya apalagi... Bu Fatmaaaaaaaaaaaaa.... seru gewla. Guru Agama yang Modis, gahol, asik. wkakakakak.

Well, gw disana dapet amanat dari kelas untuk mimpin SENDOK. Yap, gw adalah Ketua Kelas. Doa'in ya semoga gw bisa jalanin tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab. Amiiinn :"").

Oiya just for information. Nama kelas 9 taun ini gokil + lawak abiss... Nih ya gua kasi tau.
9A = SESAJEN (Sembilan Satu Jelas Keren)
9B = SENDOK (Sembilan Dua OK)
9C = KESET (Kelas Sembilan Tiga)
9D = SEMPAK (Sembilan Empat Kompak)
9E = SEMBELIT (Sembilan Lima Elit)
9F = SENAM (Sembilan Enam)
9G = SEGERR (Sembilan G Rawrr)
9H = SEDAN (Sembilan Delapan)
9I = ASI (Anak Sembilan I)

Gimana nama kelasnya??? wakakakak -__-

Well, gua mau Minta Maaf sama blogger semuanya. Berhubung, malam ini malam Nisfu Sya'ban. Semoga kita semua bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan lancar dan khusyuk. Amiinn...

Keep Follow me at @FauzanFakh. Add Me on facebook at Muhammad Fauzan Fakhrurrozi.
Keep Promote this Blog. Oke! Thanks :)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates