Sabtu, 09 Juli 2011

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.....
Selamett maleeemmmmmm,..... waaaaaaaaaaaaaa udah lama gak update wkwkwk

Malem ini gua apdet yaaakk.....
Apakabar nihhhh??? Kangen kan sama postingan gua hahahay
Nahh, gua mau bilang Selameeeeeeeetttttttt Liburaaaaaaaaann.. *etapisenenudahmasuk* -__-"
Gimane liburannya?? Enak? Share dummzz :D

Ohiyak sedikit cerita ya.. gw selama liburan jamuran dirumah wkwkw. Kan gini, Jum'at minggu lalu Pak Nadir *kakekgw* kerumah ya bersilaturahmi gitu. Nah, bapake ngusulin ke gua entar nganterin Pak Nadir balik ke Padang hari Rabu kemaren. Otomatis gua antusias. Etapiiiii emak gua bilang "Gausah ya Kak, entar kita jalan-jalan aja" Gua bilang "yaudah"  eh ternyata...... Jalanjalannya cuma seharu dan itu ke Mekarsari ahhhhhhhhhhhhh gondoooookkk abissss -_______-""""

Btw, Alhamdulillah gua dpt Ranking 9 turun 1 peringkat. Tapi, jumlah nilai tambah. :). Akhirnya, gw jadi Seniorrrrr B) wkwkw.. Ya, gua dapet kelas 9-B.
Kelas 9 berarti gw udah harus rajin. Rajin belajar terpenting. Yaa karena UN itu yang bikin takut. Tapi, InsyaAllah kalo belajar serius + imbang bisa lah dipahami dan diaplikasikan *bahasague-....-*.

Ohiyak, tadi pagi gua udah mulai nge-MOS. baru pra mos sihh. Hahahha... nge-MOS pertama kali. entar deh hari terakhir gua kasi tau yaakkk...

Hmm... tapi gua sedih harus ninggalin Acooonggg wkwkwkwkwkw.....
Apalagi sama Bu Indaaahh :**. Semoga nanti kelas 9 bisa diajarin ama dia *Amiin* hahahaha.

Kayaknya udah dulu ya. Kita sambung lain hari.
Wassalam. BYE~

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates