Sabtu, 04 Juni 2011

Hai Hai Hai.......
Hari ini saya kembali ke peradaban blog saya ini. Lagi-lagi maaf kalo jarang update yaaa...
Apakabarnya nihh?? Oh iya gimana yang kelas IX? Lulus semua kan? Alhamdulillah :D selamat deh buat yang lulus. 

Oke hari ini, gua mau ngeposting tentang Pamitan Siswa Kelas IX. Well, jadi hari Rabu 1 Juni kemaren gua, Najla, dan Rani di undang atas nama OSIS untuk ikut acara pamitan kelas ix di Ciater. Nah, gw berangkat jam 6.30 di Bus 4 (kelas 9D). Perjalanan kesana ada kali 3 jam lahh. Akhirnya jam 9.30 kita sampe di Sari Ater.
Oke, langsung mulai acara inti (sambutan, penyerahan murid dari sekolah ke ortu, dll). Udah itu semua gw dan 2 orang tadi makan siang.

Well, selese makan kita ber-3 kemudian diajak jalan-jalan ama anak #DNA lebih tepatnya Kak Astri, Wicak, Iga, sama Vania. Oke kita keliling-liling ber 7 dah itu. Nah, kita pada-pada mau ke Rumah Hantu. Semangat 45 benget dah tuh. Tapi berhubung hasrat manusiawinya Kak Iga, Vania, dan najla ya kita tunggu dulu. -__- sambil nunggu gw, sama Rani maen ayunan. Nih liat buktinya -__-"

Kupluk banget ya gua -__-" yaudah gua nikmati aja tuh ayunan ampe gua capek dah. abisan si rani ngajak tinggi-tinggian yaudah gua ikutan. Nahh setelah nunggu ya lumayan lama lahh... Akhirnya 3 orang itu keluar *denganperasaanlegaguarasa* wkwkwk :D. Bukannya langsung jalan, eh Kak Vania malah naek ayunan dan maen ayunan di -__- yaudah gua maen ayunan lagi dah ._. wkwkw Muna banget gua yak :D eh gaklama Bu Retno (walas DNA) lewat. gua langsung diem dan jaim trus masang muka polos *muntahbolehkok* eh Bukannya Kak Vania juga diem dia malah lanjut maenan -_- untung bu Retno mengerti perasaan Kak Vania "biarin, mumpung belom SMA" wakakakakaka.. Bu Retno pergi menjauh, gua lanjut maen ayunan lagi.. Muna Muna Muna kan guaa..

Oke, kita lanjut ke Rumah Hantu dan masuk kesana. awalnya semangat kita 45 banget dah.. eh begitu mau masuk ke rumah hantunya *hegleg* nyalinya ciut semua. udah gitu gua yang jadi imamnya lagi -__-. Ditengah perjalanan. Dibelakang gua pada nyuruh jalan sedangkan didepan gelap banget. Gua tereak aja "Wicak Wicak lo ada senter kan? Pinjem" dah dapet tuh senter ehh kaga nyala -__- gua tereak lagi: "Wicak Wicak lo jalan duluan dahh" Oke alhasil Wicak duluan dan gw dibelakang Rani. Eh Astri tereak "ojan ojan jalan ngapa buru" Gua: "ini tas gua ditarik kak Iga gimana gua mau jalan". Gaklama akhirnya keluar juga dahh -__-

Nah, kemudian kita balik ke bus dan gua "diboyong" ke Bus 9. di Busnya #DNA. disana tuh keknya nuansanya beda banget lebih friendly lahh. Rani langsung duduk sm Kak Ayu *benergak* dan dia langsung maen tebak-tebakkan. Gua langsung duduk sama Wicak, dan Najla sama Astri. kita semua pada Otw ke Cihampelas Bandung. Sampe di Cihampelas semuanya pada mencar tapi kita ber-7 tadi ya tetep bareng wara-wiri disana. Karena kita semua gak berjiwa konsumtif alhasil pada males belanja dan milih maen UNO di Bus. kebetulan ujan, jadi sekalian neduh wkwk 

Oke kita pada maen UNO sampe jam 7 *batasdicihampelas* dan ternyataaaaa....... Makanan buat kita ngaret ampe jam 9 WTF!!!! yasudah nunggu ampe jam 9 di busa. Jam 9 makanan dateng dan dibagiin, lantas gua makan dan kemudian beranjak tidur. Nah, sebelum tidur gw udah memposisikan badan gue se eksotis mungkin wkwk. Nah, kemaren gw dikasi tau Astri + Wicak kalo gw tidur mulut gua mangap. wtf banget -____- gua bangun pas udah di Rest Area di Tol Cikampek, gw turun dan langsung ke toilet *taudongngapain* abis itu langsung masuk bus dan jalan lagi.

Nah, makin malem makin rame. Kak Astri langsung maen gitar dan pada nyanyi nyanyi mantep banget daahhhh seru seruu.. trus pada ngobrol ngobrol di bus sampe jakarta.

Hmm.... pokoknya di Bus #DNA kemaren rame + gokil banget. Mereka walopun senior yaa tetep enjoy sama junior tetep mau main tanpa rasa gengsi. kalo dibilang care ya care dibilang friendly ya friendly. Gak diskriminatif lahh. yaa pokoknya asik banget. Makanya, bentar lagi mereka bakal jadi "Alumni" dan pasti gua, rani, dan najla pasti bakal kangen sama suasana ini. entah kapan lagi terulang :")


Pokoknya makasih untuk semua anak #DNA yang udah mau nampung kita, udah mau berbagi kebersamaan, tawa, canda sama kita ber-3. kita ber-3 pasti bakal kangen suasana ini. :"")

1 comments:

Adududu jadi keinget suasana bus 9 :'')

REPLY

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates