Jumat, 06 Mei 2011

Hai semuanya....
Saya kembali setelah beberapa hari tidak nge-posting di Blog ini. Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa..
Malam ini, gw gakbisa berbagi terlalu banyak hal. Yap, lagi-lagi keterbatasan waktu lah alasannya. -___-

Malem ini, gw cuma mau berbagi beberapa link yang mungkin dapat bermanfaat untuk para blogger semua.

Well, Check This Out ^^


  1. www.kompas.com - Kompas.com adalah salah satu situs media online yang gw jadiin referensi. Karena, berita yang ditampilkan real-time, update, dan bermutu. Selain itu, beritanya juga gak ngebosenin. Tak hanya itu, tampilannya juga fresh, dan colorfull.
  2. www.kompasiana.com - Kompasiana.com adalah salah satu media untuk saling berbagi opini, reportase, maupun kritik dan saran. Untuk penggunaannya sama seperti blog ini. Namun, para pengguna kompasiana (kompasianers) juga dapat mengomentari artikel kita, dan menilai artikel kita.
  3. www.rttmc-hubdat.web.id- rttmc-hubdat.web.id adalah situs informasi jalan raya yang dikelola oleh Kementerian Perhubungan untuk melihat situasi jalan dan terminal melalui beberapa CCTV yang tersebar. Namun, sejauh ini hanya di Pulau Jawa saja yang dapat dipantau suasananya.
  4. www.wikipedia.org - Wikipedia.org adalah salah satu media pencarian (Search Engine) untuk mencari informasi-informasi penting, suatu hal mulai dari bentuk negara, profil tokoh, dan lain-lain. Informasi yang tersedia juga cukup banyak, lengkap, dan rinci. 
  5. www.youtube.com - Youtube.com adalah media untuk melihat video-video. Baik berupa videoclip, sampai trailer film-pun ada. Variasinya pun beragam, dan banyak. Selain itu, kita juga dapat meng-share video-video tersebut ke Facebook ataou twitter.
Itu tadi beberapa link-link yang Insya Allah bermanfaat untuk blogger semuanya. Kalau ada yang gabisa dibuka tolong di comment ya. Ntar gw edit lagi. Oke ;))

Btw, Terimakasih atas perhatiannya sama blog ini. Maaf kalo postingannya rada jarang. Insya Allah kalo ada waktu ntar diperbanyak lagi deh. 
Terakhir, gw minta maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan posting ini. 
Demikian, Wassalam :D


FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates