Senin, 23 Mei 2011

Hei Hei Hei...... saya kembali dari tidur panjang saya di dunia blogger. -__-. Ya ya ya.... waktulah yang tidak memungkinkan saya untuk Online. Huh -_-. Selain itu ya laptop suka dibawa ayah.
Oh iya, apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan... Amiiinnn :)

Nah, mumpung gua lagi On saat ini, gw mau berbagi cerita gua selama hampir sebulan gak nge-blog. banyak dah yang mau gw ceritain. Entah penting apa kagak. bodo amat lah -_- wkwkwkw

Well, gua mau cerita apa yaaa...?? Oh ya, ini udah 3 minggu-an jelang UKK. dan itu tandanya gua udah mau naik kelas 9 (Insya Allah) Amiiinnn.... Hmm, kayaknya gw harus lebih giat belajar lagi kali ya? Kalo dari ulangan atau nilai-nilai gua akhir" ini yaa... Alhamdulillah-lah lumayan. Walau emang gw masih rada rendah di bidang Matematika, IPA, IPS, sama Olahraga. *tuhanpastitaukenapasayatidakbisaolahraga*. Tapi, kalu 3 pelajaran itu mungkin masih bisa gua pahami dan kuasai. Tapi kalo Olahraga, haduuuuuhhhh susyee -__-
Ehtapi, beberapa minggu lalu, kan gua ngintilin Najla + Anggie ngiderin kotak amal. Nah, waktu itu pas di kelas 8I. Najla ama Anggie masuk ke kelas itu dan gw nunggu diluar. Nah, kemudian Bu Suratinah keluar kelas trus nanya ke gua.

Ibu S: "Nama kamu siapa?"
gw: "Fauzan Bu"
Ibu S: "ohh, kamu yang suka baca doa ya?"
gw: "Iya Bu, kenapa?" *mulaioverpd*
Ibu S: "ibu suka banget kalo kamu baca doa. Penghayatannya trus serius gitu. Ya enak didengernya gitu"
gw: "hahaha gitu ya bu. Makasih ya Bu"
Ibu S: "Iya.. enak aja gitu kalo denger kamu baca doa. Kamu ikut paskibra?"
gw: "Eh enggak bu, saya cuma diperbantukan aja kalo yang biasa baca doanya gak ada"
Ibu S: "Oh begitu... yayaya. Ya pokoknya suara kamu enak gitu"
gw: "hehehe.. makasi Bu"

Hahaha, trus Bu Suratinah senyum dan ngajar lagi. Gua dijalan mesam-mesem sambil nge-fly gitu, wakakakakak. Hahahaha... Makasih ya Ibu Suratinah :)))
Hmm, ohya kemarin tanggal 11-16 Mei gua hengkang dari Ibukota. hehehe gua pulkam ke Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. gw kesana karena ada sodara yang menikah. Yaa sekalian silaturahim ama sodara disana. kan setau gua kiat panjang umur itu yaa menyambung tali silaturahim. Lumayan lahh buat refreshing sejenak dari rutinitas ibukota yang bikin gua empet blekedet. hahaha.

Hmm... apalagi ya? Sahabat? Ohh hubungan gua ama The Laknat baik-baik aja, malah makin lengket. Soliiiiiiddddd banget daaahhh :D makin nyaman sahabatan ama The Laknat. hehehehe. Saraphoria? yaa sama, baik-baik aja. Rame juga anak-anaknya.

Hmmm.... kayaknya cukup segitu ajadeh postingan gw hari ini. Oh iya, gw mau ngucapin Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei lalu. Semoga Indonesia makin bangkit.! Bangkit dari kemiskinan, kebodohan, dan keterpurukan. Trus, pas juga tanggal 20 Mei lalu adalah 1 Tahun meninggalnya Maestro Keroncong Indonesia yakni Gesang. Semoga Almarhum diterima di sisiNya, dan karya-karyanya dapat terus terkenang di Hati penikmatnya. Kemudian, kemarin tanggal 22 Mei juga tepat 1 Tahun meninggalnya Ibu dr. Hasri Ainun Habibie -istri BJ Habibie-. Semoga Amal Ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME, dan kisah cintanya dengan Pak Habibie dapat menjadi pembelajaran sekaligus contoh teladan bagi kita semua. Amiiinn... :)

Okelahh, cukup sekian postingan gw hari ini. Terimakasih atas perhatiannya ama blog ini. Cuma Tuhan yg bisa ngebalas semuanya. :'). Sekian. Tunggu postingan berikutnya.

Wassalam :)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates