Sabtu, 26 Februari 2011

Assalammu'alaikum Wr. Wb
Salam Sejahter semuanya.. :)

Hari ini gw mau nge-posting blog tentang SM*SH.
Nah, kali ini ada ulasan SM*SH dari seorang Adik kelas gw:

Namanya adalah : SM*SH DISUDUT PANDANG GUE(sebagai Kpopers)
Penulis: Tria Asri

CHECK IT OUTTTT

hola semua.. gatau ya.. gue pengen banget bikin ini note

tapiiii..gatau ini bakal bikin konflik or gue dibenci haha.. ini resiko..

sm*shblast jangan baca hahahha..terserah deh

tapi kalo komen nya inti nya ngebenci gue ngejek gue..NGGA USAH KOMEN okay

gue juga ngga ngetag siappun jd kalo mau baca ,komen kalo mereka liat note gue di home fb kalian

ehmm..gue ngga suka sm*sh tp gue bukan anti sm*sh gue netral aja yak coyyy !

gue cuma ilfeel aja.. entah kenapa apa emang takdir gue dilahirkan bukan buat jadi sm*shblast hahahha

jd dr awal ada sm*sh gue liat di twitter JUST ON TWITTER. gue gatau mereka kaya apa wujud nya kaya gimana

sampe seminggu tuh ! terus gue nyetel acara musik ada yg nampilin video klip mereka, gue senyum aje 'akhirnya gue bisa liat wujud mereka' hahah.. eh taunya baru sebentar gue liat langsung selesai gue udh tau lagu nya sekarang jd waktu itu gue cuma liat yg pas "tak ada yg bisa memisahkan kita..." blablabla gitu lah..

lalu seminggu kemudian lagi,gue lg di jawa. di dering ada sm*sh dan sialnya gue gabisa liat lagi.

karena di rumah nenek tuh trans tv nya kaya saluran semut. dan gue kebagian benerin antena. pas gue selesai betulin antena tuh sm*sh bubaran -_-"

dan habis libur tahun baru gue bisa liat full video klip nya. dan respon gue abis liat RATA

sumpah ga ada senyum ato apa apa. mungkin karena gue udh terbiasa liat suju, dan boyband/girlband korea . kalo liat yg agak jelekan dikit dr korea /plak ngga tertarik.

hahahhaha..

dan waktu itu di ngulik gue liat sm*sh , si mbak welas bilang nama SM*SH diambil dari nama boyband korea SMASH

gatau, si acara Ngulik itu mau nge jelekin SM*SH gara2 nama nya apa mau nyenengin sih ?? hahahah

itu hal PERTAMA yg bikin gue ga suka.

hal lain. gue itu author di blog http://asianfamily.wordpress.com/

dan waktu itu ka fia (pemilik blog) nge post kalo SM*SH - I heart U plagiat lagu boyband 1TYM - Without U (BB Korea juga)



itu hal KEDUA



hal yang KETIGA



kk gue crita ,waktu itu acara gosip di trans tv, wawancara sm*sh , kata kk gue sm*sh bilang geneh..

"kita ngga ngikutin band korea, kalo band korea kan cuma modal tampang ( NAIK DARAH ) suara nya jelek ( EMOSI )

kalo perfomance lipsing mulu ( EMOSI TINGGI ) , kalo kita kan udah ganteng jago ngedance, suara bagus, ngga pernah lipsing ( MELEDAK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ) " hahahha
woi ! siapa blang suara jelek !! SUJU lu pikir jelek ? Yesung ? Kyu ? Wooki ? Semuanya ? JYJ ? TVXQ ? mati aja lo ==
lipsing mulu ? sorry ngga salah ??? kalo sm*sh lipsing tuh kliatan bgt !! lagu nya itu kan ada yg di edit . ada getar getaran gitu... dan stiap lo tampil gue slalu dengar itu. banyak alasan artis yg bintang 5 lipsing (sebelumnya gue gataun tulisan lipsing kaya mana,maap aja kalo salah :p) alasan nya pertama,kadang terjadi kesalahan ama sound system nya woy... kan malu nyanyi serius tiba tiba mic mati.gak memuaskan fans. atau lg ga enak badan. kan fans malah sedih. idola ga bakal bikin fans sedih. kalo ga enak badan kan suara pengaruh,nanti fan tau. itupun mreka terpaksa.

oke okeh...lanjut deh
I heart U bagian akhir akhir. mirip SJ- Why I Like You .
denger deh pas semua nyanyi "you know me so well " kan ada yg teriak " you know me so well !!!" trus suara nya pake efek editan gitu.. itu kan kaya teriakan yesung yg di why i like you bagian akhir atau ngga di It's You.
yg di atas hal KEEMPAT..


oke ini hal yang KELIMA DAN SEKIAN (BERUPA GAMBAR)


gambar yg paling atas kiri.

sama sama tidur bentuk lingkaran.

dibawahnya bawahan kalo ngga salah yg nama nya morgan ya ??

sama kaya bawahan nya eunhyuk yg di bonamana

sampingnya suju & sm*sh yg tidur bentuk lingkaran. yaitu penataan letak anggota yg sama antara video klip i heart u dengan video no other. dibawahnya foto si onew shinee. mirip sama foto nya si morgan ya? iya,sama LAGI

yg paling pojok kanan. model rambut eunhyuk dan bisma ya? SAMA.gue tau yg nama nya bisma ntu paling jago dance.

sama kaya eunhyuk. tapi model rambutnya ngga usah sama juga kaleeee

oke..sekarang gue mau curhat

gue ngga benci kok ama sm*shblast or yg suka sm*sh soalnya temen gue banyak yg suka

tapi pernah... jdi ada temen smp gue

kita slalu seangkot pas pulang.waktu itu gue beli majalh gaul yg covernya suju.

trus gue crita ke dia. inisial R,

gue : "eh R, masa yg ini nama nya siwon dibilang mirip morgan"

R : "siwon mirip morgan ? ngga tuh"

gue udah seneng gue kira dia bela gue, tau nya...

R : " gantengan morgan"

GEDUBRAK ~~!!

sudah cukup ! oke semua orang emang punya selera sendiri sih..

gue ngerti kok

so... ikutin kata hati lo aja deh guys !

mau suka ato ga suka dgn seorang idol

gue juga akhirnya bertanya tanya 'ngapain gue biki notes kaya gini'

hahahah.. oke keep be my friends !


*********************************************************************
Oke itu tadi Note yang ditulis Adik kelas gw!
Bagi kalian yang mau ngontak anaknya
Bisa Add Facebooknya nama: Tria Asri

Gw harap SM*SHBLAST yang liat gaperlu emosi laahh. Ini cuma pendapat aja.. Oke toh! Kalo mau protes cukup comment aja, gausah yg berlebihan! Sip Semuanya.

Woles aja yaakk Ok!

Demikian Thanks :)

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates