Sabtu, 18 Desember 2010

Selamat pagi/siang/sore/malem. Bapak/Ibu/Adek/kakak/ncang/ncing/nyak/babe/om/tante/bude/pakde/mpok Dimanapun anda berada!!!
Hari ini hari yang kutunggu!! Raport akhirnya keluar juga!!! Yippie.....
Setelah berjuang selama 6 bulan atau 1 semester maka terlihat hasilnya!!! Alhamdulillah..... Puji Allah!!! gw dapet Rangking 8! Dengan jumlah nilai 961.
Yupp... Akhirnya peringkat bisa naek juga! setelah kelas 1 sem 1= peringkat 22. kelas 1 sem 2 = peringkat 13 sekarang jadi 8! Target si semester 2 pengin Rank 1!!!
Do'ain semuanya ya! Semoga tercapai harapan gw! Amiinnn *pray*

Naaahhh...
Akhirnya liburan udah siap hadir didepan mata!!!
Janji orang tua gw adalah pergi liburan ke Jogja! Yahh maklum lah udah 2 taun gak ke Solo/Jogja!
Walaupun, kampung gw udik amat! tapi ada rasa gimana gtu!
Pengen tinggal lama" di kampung!

Hmm... tapi adek gw ngotot pengen ke Bali
hahaha..... bokap gw langsung Katakan TIDAK!!!!
walhasil ya ke Solo/Jogja dehhh!!!!

Hmm... rencananya sii tanggal 26 udah harus ke Bandung
ada sodara yang kawinan!!

Baidowei, doain ya... mudah"an perjalanan gw lancar dan amann!!!
Nggak ada halangan apapunn!!!

Thanks for Attention! GBU!
last MERRY CHRISTMAS untuk yg ngerayain AND HAPPY NEW YEAR!!!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates