Senin, 06 Desember 2010

Assalamualaikuuummm........
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam...... Dimanapun anda berada!!!!
Maaf bgt. setelah sebulan vakum gara" Idul Adha, laptop dibawa ayah, undangan seminar dimana-mana, ampe UAS...... ohh nooo!!!!
Okehh okehhhhhh..... :D

Gua mau cerita yg pertama: kurang lebih seminggu yg lalu. Yup, ada undangan Pelatihan Peningkatan Mutu Pendidikan di Halim, itu adalah hari terakhir. gw (smp 20) duduk di baris depan. di belakang kita ada anak 49! yg gw pikirkan pertama, mereke itu Jaim ama kita! tapi setelah Anggie nanya" ama ngobrol" ama mereka, gw baru tau kalo mereka anaknya cool dan mudah bergaul! apalagi pas kite" pulbar! Gua (anak 20) ama mereka itu sumpah gila"an di jalan! kita ngelawak di Angkot, cerita", ampe ngobrol". Setelah kita turun di BR. gua langsung berfikiran: "ternyata, yg banyak dibilang orang" tentang 49, gak bener tuh" Mereka anaknya gampang bergaul dan gak ngeselin kayak orang" bilang! Trus, kenapa gak sejak lama yaa.....??? tau kayak gitu.

cerita berikutnya: Hari ini senen, besok libur karena Islamic New Year; "Happy Islamic New Year" for All moslem people in Indonesia!!! maka, dari itu gw libur sejenak dari UAS walau hanya 24 jam saja! *cielah*. gw review dikit 2 hari Ujian:

PLKJ: gw kasi nilai yg buat soal: 85
Seni budaya: gw kasi nilai yg buat soal: 60
Ipa: gw kasi nilai yg buat soal: 65
TIK: gw kasi nilai yg buat soal 90!!

review dikit tuuuuhhhh ^^. haha... masi ada B. indo, IPS, B. inggris, MTK, Pkn, ama agama akan menanti!!! makanya gw sering" belajar! wkwkwk.... Makanya jarang update blog!!!!
Gw uas di ruang 3! Mayoritas anak 8-B disana semua!! nomor ujiannya 850 1066! letaknya dibelakang sendiri...... !!! dikiri ada Hafid, dikanan Mutia! didepan Alfian! dibelakang tembok! wkwkwk

Hmm.... segitu aja dah dulu postingan gw hari ini!!! mungkin mulai Jum'at ato Sabtu besok udh mulai aktip lagi update blognya!!!!
Last, Happy Examm!!! Good Luck ;)... Study Hard!!!
HAPPY ISLAMIC NEW YEAR EVERYBODY!!!

Goodbye ;)
Wassalam!

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates