Minggu, 09 Desember 2018


Bergegas punya makna bercepat-cepat. Bergegas juga memiliki arti bersegera.
Nggak terasa, perjalanan setahun dengan amanah yang begitu besar, yang nggak pernah terbayang sama sekali. Perjalanan yang berat ini dibersamai dengan mereka orang-orang hebat, teman-teman yang baik, dukungan berbagai pihak yang begitu luas diluar sana. Rasa syukur dan terimakasih rasanya nggak cukup untuk membayar mereka yang sudah ikut bekerja bersama, berjuang bersama, dan merangkai cerita-cerita indah.


Namun,
Perjalanan panjang ini pasti akan memiliki sebuah akhir. Ia akan sampai ke tujuan dengan rasa bahagia. Bahagia karena perjalanan panjang ini berakhir dengan berbagai rasa. Rasa yang timbul dari segala yang pernah terjadi didalamnya. Rasa yang muncul dari mereka yang tulus, semangat, dan tetap berjuang hingga akhir. Senyuman, tangis, tawa, yang hampir setiap saat muncul dikala bertemu, rapat, makan, kadang ngeghibah hehe

Dan kini,
Akhir perjalanan panjang ini sudah di depan mata. Sebuah perjalanan panjang yang tidak pernah dibayangkan menghampiri diri ini. Perjalanan yang mungkin tidak akan terulang untuk terjadi lagi kedepannya. Sekarang sudah tiba waktunya untuk bergegas, mempersiapkan langkah-langkah baru di depan. Bergegas untuk membuka lembar-lembar cerita lainnya.


Bergegas,
Untuk menuntaskan apa yang masih belum sempurna
Untuk membawa apa saja yang dibutuhkan nantinya
Untuk mulai mengosongkan tempat yang ada
Untuk membersihkan apa yang sekiranya tidak baik
Dan akhirnya, mempersilahkan sang pengganti untuk menempati
Dan melanjutkan perjalanan ini

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates