Minggu, 22 Maret 2015




“Dan kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali”
QS. Maryam:15


Assalammualaikum…
Readers semua, akhirnya gue bisa kembali lagi di blog ini. Sudah lama ya ternyata gak ngepost disini hehehe. Maklum lah kesibukan kelas 12 yang harus diprioritaskan daripada yang lain. Ya kalo dihitung-hitung sih sekitar sebulanan lagi lah segala kesibukan akan berakhir. Insya Allah.

Yap, 3 Maret yang lalu gue memasuki usia ke-18 tahun. Udah tua ya? Emang. Nggak terasa sudah masuk usia ke-18 tahun, rasa-rasanya kemarin baru lulus SD deh. Huehuehue. Btw, menurut beberapa orang sebenarnya jatah hidup gue berarti makin berkurang seiring bertambahnya usia. Semakin nambah usia, ya semakin pula nambah tanggung jawab, dan harus makin dewasa. Well, di post ini gue akan banyak cuap-cuap.

Senin, 3 Maret 1997 tepatnya di RS Haji Jakarta, lahirlah seorang anak laki-laki secara normal dengan berat 3 kg dan panjang 50 cm. Lahir saat Adzan Subuh berkumandang saat itu. Lahir sebagai anak pertama sekaligus cucu pertama dalam keluarga besar. Dan sekarang sudah memasuki usia ke-18 tahun.

Hmm… sudah banyak sih yang dialami selama delapan belas tahun ini. Tapi sebenernya, usia delapan belas tahun ini usia yang akan merubah hidup gue kedepannya. Yap, tahun ini gue akan lulus dari SMA dan lanjut ke perguruan tinggi yang gue idamkan (Universitas Brawijaya, aamiin!). Akhirnya gue akan keluar dari rumah untuk ngelanjutin pendidikan di luar kota. Sebenernya hal yang masih belum kebayang sampai saat ini. Yaa selama-lamanya jauh dari rumah dan keluarga pas study tour yang hampir satu minggu itu. Tapi ya namanya pilihan, harus konsekuen sama pilihan itu toh? Perlahan tapi pasti, Insya Allah bisa diatasi nanti, Aamiin.

Di usia yang sekarang ini, ada banyak rencana-rencana yang sudah gue persiapkan kedepannya. Ya semacam resolusi, tapi kayaknya klise banget ya. Gue pengen di usia ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Makin taat dalam beribadah, ngurangin rasa males (ini berat banget), lebih sabar, dan nggak gampang emosi. Ohiya, sesuai dengan slogan blog ini, makin menginspirasi dan berkontribusi. Tentunya menurut Fauzan Fakhrurrozi. Selain itu, berusaha untuk makin dekat sama keluarga dan sahabat. Walaupun nanti Insya Allah di Malang, tetep kok jadi pendengar yang baik :p hehehe. Satu lagi yang penting, bakal terus update di blog yang tahun ini sudah masuk tahun ke enam, yeay!

Gue secara pribadi juga memohon maaf kalau selama setahun kebelakang ada salah-salah kata atau perbuatan secara langsung ataupun nggak. Gue juga mau ngucapin makasih banyak buat semuanya yang udah mewarnai usia tujuh belas tahun gue yang biasa aja ini (boong). Terakhir, gue mohon doanya semoga gue bisa lulus Ujian Nasional 2015 dengan hasil yang terbaik dan akhirnya masuk ke PTN yang gue inginkan, yakni Universitas Brawijaya jurusan Teknik Sipil, Aamiin.

Udahlah segitu aja dulu updatenya. Maaf kalo sekarang jarang update, kan lo pade tau rasanya ngadepin ujian nasional. Dan ah Bye!

Wassalammualaikum…

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates