Sabtu, 12 Januari 2013

Kalian...
Ingatkah ketika aku menyalamimu pertama kali?
Kuucap nama, asal sekolah, dan alamat rumah.
Dan kamu ucap hal yang sama kepadaku
Lalu kau dan aku tertawa bersama sepanjang hari

Kalian...
Ingatkah ketika kau dan aku mendapat tugas bersama?
Kau ajak beberapa temanmu untuk bekerjasama.
Kau kenalkan mereka kepadaku dan aku menerimanya
Lalu seperti dahulu, aku, kau, dan temanmu saling tertawa.

Kalian...
Ingatkah ketika kita pergi bersama?
Menghabiskan libur, mengistirahatkan fikiran.
Berfoto, berlari, bercerita, bahkan kehujanan bersama.
Kemudian terbingkai indah, walau hanya ucapan "TFT kawan ;)"

Kalian...
Ingatkah ketika diantara salah satu diantara kita termenung?
Salah satu diantara kita menangis, menggalau, bersedih?
Lalu sebagian dari kita datang untuk menguatkan.
Walaupun untuk diri sendiri, sulit untuk dikuatkan.

Kalian...
Ingatkah ketika tak ada lagi jarak diantara kita?
Kau, aku, kita saling bersama.
Kau, aku, kita saling menguatkan.
Kau, aku, kita sulit untuk terpisahkan.

Kalian...
Akankah masih mengingatnya, nanti?
Dikala tak ada lagi riang tawa yang mengiringi.
Dikala tangan-tangan yang dulu menggenggam telah pergi.
Bahkan dikala sudah tak mampu lagi untuk menulis "TFT kawan ;)"


FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates