Senin, 23 April 2012

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Saya, Muhammad Fauzan Fakhrurrozi, admin Fauzan Bercerita meminta maaf atas kesalahan yang telah saya lakukan selama ini, baik secara langsung ataupun tidak langsung. Baik di blog, di twitter, facebook, ataupun secara langsung.
Baik saya sadari ataupun tidak disadari.

Saya juga mohon doa restu dari semua readers. Semoga Ujian Nasional yang saya tempuh mulai Senin - Kamis, 23-26 April 2012 sukses dan lancar.
Doakan juga semoga saya mendapat Nilai yang sesuai dengan yang diharapkan, dan Saya dapat masuk di SMA yang saya inginkan.

Mohon Doanya juga untuk teman-teman saya, semoga lulus dan diterima di Sekolah yang diinginkan.

Terimakasih atas dukungan dan doanya. Semoga Allah, Tuhan YME merahmati kita semua. Amin

Wassalammualaikum

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates