Senin, 23 Januari 2012

Selamat siang semua pembaca FauzanBercerita dimanapun berada.
Oke, kemarin, Minggu 22 Januari 2012, sebuah kejadian tragis terjadi di Jakarta, tepatnya di daerah Tugu Tani, Jakarta Pusat.
Peristiwa kecelakaan sebuah Mobil Xenia yang dikendarai oleh Afriyani Susanti (29) dengan kecepatan sekitar 100 km/jam ini menabrak masyarakat yang tengah berjalan di Trotoar. Tidak tanggung-tanggung, 8 orang tewas di lokasi kejadian, 1 orang di Rumah Sakit, dan 3 orang kritis.
Peristiwa kelam yang menewaskan sembilan orang akibat ditubruk mobil Xenia di kawasan Tugu Tani pada Ahad (22/1) siang, menyisakan perasaan trauma bagi Rohmari alias Benyamin (60 tahun), salah satu keluarga korban. Dijelaskan Benyamin, saat kejadian dia sedang bekerja narik bajaj. “Karena mendengar anak dan cucu saya meninggal, saya kesini,” kata Benyamin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.
“Tersangka mengakui kecepatan hampir 100 kilometer per jam. Dia pun bukan baru bisa menyetir, tapi dia mengaku sudah bisa menyetir mobil sejak SMA,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantor Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu malam.
Tersangka juga tidak membawa SIM dan STNK. Hasil darahnya ternyata Positif menggunakan Shabu.

Berikut ini nama seluruh Korban Tewas peristiwa Tugu Tani:
Korban tewas yang dibawa ke RSCM:
1. Ujai (15)
2. Firmansyah (21),
3. Suyatmi (51),
4. Pipit Akifiah Fitriasih (18) dan
5. Wawan (18).
Lalu, korban tewas di RSPAD Gatot Subroto:
6. Arie (16),
7. Yusuf Sigit (2,5),
8. Indra (11) dan
9. Nani Rianti (25).

Sedangkan tiga pejalan kaki lain yang luka parah tengah mendapat perawatan di RSPAD Gatot Subroto yakni Akbar (22), Kanny (9), dan Siti Mukaromah (30).

Berikut ini adalah video sesudah kecelakaan terjadi:

FAUZAN BERCERITA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates